.

Ratu Ganja Schapelle Corby Telah Bebas Dan Langsung Dideportasi ke Negara Asalnya Australia

Berita Terdalam - Gembong narkoba Schapelle Corby (Ratu Mariyuana) bebas dari tahanan di Bali hari ini. Ia akan langsung dideportasi ke negara asalnya, Australia dan akan dikawal ketat menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah, Bali, nanti malam. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Ketut Widiada di Kuta, Badung, Sabtu (27/5/2017).
Nanti akan dikawal mobil trantis dari rumahnya (villa) dia sampai ke Bandara Internasional I Gusti Ngura Rai. Selain mobil trantis juga ada mobil dari kejaksaan," terangnya.
Saat di tanya oleh Royalpoker99 "Widiada menjelaskan, hingga sampai saat ini belum mengetahui apakah Corby akan memakai mobil pribadi atau masuk ke dalam mobil kejaksaan. "Kami belum tahu hal itu. Namun yang pasti akan ada mobil juga dari kejaksaan,"paparnya.
Seperti diketahui, Corby divonis 20 tahun penjara pada 2005 setelah kedapatan menyelundupkan 4,1 kilogram mariyuana dengan cara disembunyikannya di papan body board. Dalam proses hukumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin memberikan bebas bersyarat untuk Corby pada 2014.
Salah satu contoh grasi yang didapat wanita asal Australia itu adalah berupa tak harus mendekam di penjara, melainkan bisa menginap di rumah keluarganya atau kakak iparnya di Bali, Wayan Widyarta juga bertindak sebagai penjamin.
Pembebasan Corby menjadi sorotan berbagai media Australia. Situs berita ABC Australia misalnya, membahas betapa ketatnya pengamanan yang diberlakukan dalam proses deportasi Corby. Kepolisian Bali telah menggandakan petugasnya yang akan mengawal Corby. Dikabarkan 200 personel kepolisian akan disiagakan hingga perempuan 39 tahun itu terbang dengan selamat. Masa tahanan Corby sendiri akan habis pada tengah malam nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratu Ganja Schapelle Corby Telah Bebas Dan Langsung Dideportasi ke Negara Asalnya Australia "

Post a Comment