.

Kapolri Sudah Mengungkapkan Dua Teroris Bom Bunuh Diri Kampung Melayu


Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengumumkan identitas dua pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu yang terjadi pada Rabu 24 Mei 2017, malam.
Yang pertama positif Ichwan Nurul Salam melalui pembanding putranya dan yang kedua melalui pembanding ibu kandung, positif Ahmad Syukri," ujar Kapolri di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (26/5/2017).
Kepastian soal nama pelaku melalui identifikasi sidik jari dari data yang terkumpul di lapangan serta hasil tes DNA yang selesai petang tadi.
Berdasar hasil penyidikan di Densus 88, keduanya tergabung dalam Jamaah Ansharut Daulah (JAD) sel Bandung Raya.
"Dua-duanya positif jaringan pelaku dan hasil penyidikan dari Densus 88 mereka tergabung dalam sel Mudiriyah JAD Bandung Raya. Kelompok yang bertanggung jawab dan kita tahu JAD pendukung utama dari ISIS melalui intermediate yang bernama Bahrun Naim," tandasnya.
Tito juga menjelaskan bahwa tersangka Ichwan membawa bom pertama dan Achmad membawa bom yang kedua. "Dua orang pelaku telah teridentifikasi melalui sidik jari dari data di lapangan, serta hasil tes DNA yang sudah diselesaikan sore ini," ujar Tito salam jumpa persnya di RS Polri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolri Sudah Mengungkapkan Dua Teroris Bom Bunuh Diri Kampung Melayu"

Post a Comment