.

Demi Pilpres 2019, Prabowo Disebut Akan Bertemu SBY, Apa yang Mereka Bicarakan?

Demi Pilpres 2019, Prabowo Disebut Akan Bertemu SBY, Apa yang Mereka Bicarakan?



Berita Terdalam - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat.

"Yah pak Prabowo dan pak SBY masih terus mencocokan waktu," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Muzani memaparkan Prabowo selama beberapa waktu ke depan sedang sibuk dengan jadwalnya. Karena itu dua Ketua Umum partai belum bisa dijadwalkan bertemu.

Ketua memliki agenda yang padat dan Insya Allah dalam waktu dekat beliau akan ketemu pada waktu yang cocok," kata Muzani.

Muzani memaparkan dari sisi waktu masih terlalu dini untuk melakukan koalisi dengan Demokrat. Karena pemilu akan berlangsung pada April 2019.

Tapi menurut rancangan dari agenda KPU itu sekitar bukan September tahun depan harus diumumkan koalisi capres dan pasangannya," kata Muzani.

Setidaknya akhir tahun ini atau awal tahun depan Gerindra kata Muzani sudah mulai tergambar koalisinya. Karena itu Prabowo mulai mendekat kepada SBY dalam waktu dekat ini.

Tahun ini atau awal tahun depan sudah tergambar pembicara pembicaraan yang di sana sudah harus dilakukan dari sekarang. Sekalipun pembicaraan final itu belum tentu menggambarkan apa yang dibicarakan hari ini," kata Muzani.

Sebelumnya sudah tersiar kabar jika Partai Demokrat mewacanakan mengusung putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pilpres 2019, sedangkan Gerindra akan kembali mengusung Prabowo.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Demi Pilpres 2019, Prabowo Disebut Akan Bertemu SBY, Apa yang Mereka Bicarakan?"