.

Mendengar Kabar Jupe Meninggal, Gaston Castano Segera Terbang Ke Jakarta

Mendengar Kabar Jupe Meninggal, Gaston Castano  Segera Terbang Ke Jakarta

Berita Terdalam - Gaston Castano tak bisa langsung terbang ke Jakarta begitu mendengar Julia Perez meninggal dunia. Pekerjaannya di Thailand sedang padat dan tak bisa ditinggalkan. Namun sebisa mungkin, Gaston akan terbang ke Jakarta.

Iya aku lagi cari pesawat sekarang. Aku lagi cari pesawat, tapi ini ya kan proses nggak cepat," tutur Gaston Castano saat dihubungi Sabtu,(10/6/2017).

Gaston mengatakan, saat ini dia memang masih lumayan sibuk. Namun bagaimanapun, dia akan segera berangkat ke Jakarta begitu situasi memungkinkan. "Aku nggak sempat tapi aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia," ujarnya.

Pria asal Argentina itu merupakan mantan suami Jupe. Keduanya berpacaran cukup lama, sejak Jupe bercerai dengan Damien Perez. Wajah jika Gaston merasa sedih atas kepergian Jupe yang sebelumnya dikabarkan kondisinya membaik.

Sebelumnya Gaston telah menuangkan rasa duka cita di Instagram. Bulan April 2017 lalu, Gaston juga sempat menjenguk Jupe dan menemaninya di rumah sakit selama tiga hari berturut-turut sebelum kembali lagi ke Thailand untuk membela tim sepakbola-nya.

"Dan saya selalu ingat dia kasih senyum ya itu yang paling saya suka dari dia," kisahnya.

Jupe meninggal setelah berjuang lama penyakit kanker serviks yang ia idap. Jupe menghembuskan napas di usia 36 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendengar Kabar Jupe Meninggal, Gaston Castano Segera Terbang Ke Jakarta"

Post a Comment