.

Wow, Ke Yogyakarta Obama Dan Keluarganya Akan menginap Di Hotel Harga Rp 30 juta/Malam ini Hotelnya

Wow, Ke Yogyakarta Obama Dan Keluarganya Akan menginap Di Hotel Harga Rp 30 juta/Malam ini Hotelnya


Berita Terdalam - Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, menikmati liburan bersama keluarga di Yogyakarta. Selama di Yogyakarta, Obama dan keluarga menginap di Hotel Tentrem, Jalan AM Sangaji, Yogyakarta.

Menurut Public Relation Manager Hotel Tentrem, Nike Aristya, Obama dan keluarga menginap di kamar Presidential Suite. Kamar Presidential Suite yang digunakan Obama, kata Nike, merupakan satu-satunya di Hotel Tentrem.

Semalam harganya Rp 30 juta. Dari kamar Presidential Suite bisa melihat pemandangan langsung menghadap ke Gunung Merapi," ujar Nike, Rabu (28/6).


Nike menuturkan bahwa sejumlah fasilitas mewah melengkapi kamar Presidential Suite. Di antara, ruang keluarga, dapur pribadi, kamar kerja, air mandi mancur, mini jacuzzi dan ruang ganti pribadi.

Kamar Presidential Suite memiliki luas 273 meter persegi. Kamar berada di lantai paling atas hotel," ungkap Nike.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Obama direncanakan berada di Yogyakarta sejak 28 hingga 30 Juni 2017. Obama dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di DIY dan Jawa Tengah. Di antara adalah Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Obama dan rombongan mendarat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta sekitar pukul 12.15 WIB. Usai tiba di Yogyakarta, Obama dan rombongan langsung menuju ke Hotel Tentrem.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Ke Yogyakarta Obama Dan Keluarganya Akan menginap Di Hotel Harga Rp 30 juta/Malam ini Hotelnya"

Post a Comment