.

Habib Rizieq Dan Amien Rais Bertemu Di Arab Saudi, Apa Yang Mereka Bicarakan?

Habib Rizieq Dan Amien Rais Bertemu Di Arab Saudi, Apa Yang Mereka Bicarakan?

Berita Terdalam - Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Syihab bertemu dengan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Pertemuan itu dilakukan di salah satu hotel tak jauh dari Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menjelaskan, pertemuan tersebut terjadi Rabu (14/6) setelah salat Maghrib. Sugito menyebut pertemuan itu dalam rangka silaturahmi. "Betul, kemarin kan baru bertemu Amien Rais," kata Sugito ketika dihubungi merdeka.com, Kamis (15/6).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membicarakan sejumlah persoalan di tanah air. Sugito menyampaikan, Amien dan Rizieq juga berdiskusi soal penegakan hukum yang dinilai tebang pilih dan mengincar orang-orang yang tak sejalan dengan pemerintah.

Terkait yang dianggap tidak pro dengan pemerintahan kecenderungan di kriminalisasi dan dipermasalahkan secara hukum," kata Sugito.

Tak hanya bertemu, baik Rizieq dan Amien Rais juga membahas sejumlah hal. Salah satunya yakni terkait kasus dan persoalan yang tengah dihadapi keduanya. Diketahui Rizieq saat ini menjadi tersangka kasus dugaan pornografi dalam situs 'baladacintarizieq'.

Sementara Amien Rais belakangan disebut menerima transfer uang Rp 600 juta dari tersangka kasus dugaan korupsi alat kesehatan, Siti Fadilah Supari. Nama Amien disebut dalam sidang tuntutan.

Baik Rizieq maupun Amien Rais sama-sama membantah tuduhan yang masing-masing dialamatkan kepada mereka itu.

Tidak hanya Amin Rais yang bertemu dengan Habib Rizieq. Putra Amien yakni Hanafi Rais, anggota Komisi I DPR juga turut hadir dan berdiskusi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq Dan Amien Rais Bertemu Di Arab Saudi, Apa Yang Mereka Bicarakan?"

Post a Comment