.

Seorang Dokter Bernama Nurul Meninggal, Usai Piket Selama 33 Jam

Seorang Dokter Bernama Nurul Meninggal, Usai Piket Selama 33 Jam 

Agen Poker Terpercaya - Akibat terlalu lelah menghabiskan waktu bekerja selama 33 jam, seorang dokter meninggal dalam perjalanan pulang dari Rumah Sakit Universitas Sains Malaysia (HUSM) ke Kuala Terengganu untuk bertemu tiga anak dan suaminya.

Dr Nurul Huda yang melayani di HUSM tinggal di Kota Bharu pada hari kerja sementara suami dan anak-anaknya menetap di Kuala Terengganu. Jadi, untuk memanfaatkan liburannya, ia pulang ke rumahnya. Namun, nasib menentukan yang lain. Ia mengalami kecelakaan.

Dalam pernyataan bersama yang dikeluarkan petugas medis dan organisasi non-pemerintah (LSM) disebutkan bahwa kecelakaan maut yang melibatkan dokter yang bertugas dalam periode waktu yang panjang bukanlah sesuatu yang jarang terjadi.

Agen Domino Terpercaya - Kita menyadari bahwa banyak faktor yang menyebabkan kecelakaan kendaraan bermotor. Diantaranya masalah kendaraan, kondisi jalan yang buruk dan gangguan lain. Namun, kita tidak bisa menolak fakta bahwa kelelahan atau kurang tidur juga adalah salah satu faktor yang diidentifikasi dan dapat dicegah.

Selain itu menumbuhkan kesadaran dalam bentuk kampanye dan keterlibatan aktif dengan pekerja medis dan langkah-langkah keamanan saat terjadi kelelahan dan kurang tidur, menyediakan fasilitas transportasi alternatif atau antar-jemput dari rumah sakit ke lokasi perumahan tertentu.

Survei dilakukan terhadap 440 responden selama 18 jam mengungkapkan bahwa lebih dari setengah dari kecelakaan (54,8 persen) terjadi setelah bekerja selama 25 sampai 36 jam. Selain itu, 64.8 persen responden mengakui mengalami trauma psikologis akibat kecelakaan itu.

Pendaftaran Resmi Sumberhoki bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sumberhoki.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Dokter Bernama Nurul Meninggal, Usai Piket Selama 33 Jam "

Post a Comment